Definition List

7/06/2014

Kaitan Dividend Verizon dan Warren Buffett

http://www.nasdaq.com/symbol/vz/dividend-history

Berkshire Hathaway Inc, perusahaan Warren Buffett menambah kepemilikan saham di Verizon Communication Inc. Penambahan kepemilikan saham ini sebagai pertaruhan Buffett setelah perusahaan telekomunikasi itu membeli perusahaan wireless terbesar di Amerika Serikat.

Berkshire membeli 11 juta saham Verizon pada 31 Maret lalu. Nilai investasi saham itu mencapai sekitar US$ 530 juta.

Pembelian dilakukan setelah Verizon mengakuisisi saham Verizon Wireless dari tangan Vodafone Group Plc. sebesar US$ 130 miliar pada Februari lalu. Dengan mengakuisisi saham ini, Verizon bisa menghentikan keputusan pembagian dividen bagi pemegang saham Verizon Wireless.

"Verizon mempunyai dividen yang menarik dan posisi yang patut ditiru dalam pasar nirkabel," kata analis Roe Equity Research, Kevin Roe. "Ini sebagai pengimbang yang bagus bagi investor dalam pasar yang bergejolak."

Verizon adalah perusahaan telekomunikasi yang menduduki ranking ke 24 dalam pembayaran dividen terbesar berdasarkan Indeks Standard & Poors 500. Laba bersih Verizon Wireless diperkirakan naik sebesar 4% pada tahun ini.

http://www.mifx.com/open-live-account/y264x2v2

Nah, 8 Juli 2014 depan, Verizon berencana akan membagikan dividend nya. Verizon memang membagikan dividend nya tiap triwulan, senilai $0.53 per lembar saham. Tentunya, ini moment yang berpeluang menghasilkan keuntungan bagi para investor. Nah, apa yang harus Anda lakukan?

Ingin tahu apa dan bagaimana rekomendasi trading beserta risk manegement dari mr I care jelang dividend date saham Verizon? Anda harus registrasi Berlangganan CFD Trading Plan terlebih dahulu. Silahkan klik button di bawah ini secara gratis.

https://docs.google.com/a/bincangbisnis.co.id/forms/d/1rxP6sfaa1aHZSx5EJhGUG7nolly0J-k-tYH1jKKesk4/viewform