Definition List

3/06/2014

Baru! Layanan ProSignal Untuk Anda




I Care Bincang Bisnis Indonesia meluncurkan Layanan baru untuk Anda: ProSignal Trading. ProSignal Trading adalah layanan berisikan Signal Trading up to date utk curriencies and gold beserta risk management nya. ProSignal didesain secara customize menyesuaikan besaran modal, trading character dan risk profile investor.

ProSignal Trading terselenggara atas kerjasama i Care Bincang Bisnis Indonesia dengan Professor Trader Team, sebuah institusi Independen Trader telah puluhan tahun  menekuni ProSignal Trading dan Pro Auto Trading Tech. Semuanya agar investasi yang Anda lakukan bisa tumbuh kembang secara memuaskan.

Untuk mendapatkan Layanan ProSignal Trading Anda cukup klik disini

Berikut ini adalah kutipan dari the history of ProSignal Trading yang telah dipublish selama ini. Seberapa akurat? Mari kita lihat!


ProSignal Kamis 26 Februari 2014


GBPUSD hari ini memberikan peluang hebat setelah beberapa hari menunjukkan signal false, pergerakan yang sudah membentuk pola dan perpaduan beberapa indikator telah mencerminkan statistic pelaku pasar terhadap mata uang Inggris ini dengan cukup gamblang.

Meskipun saat ini gbpusd belum mengatakan turun dengan mantap, namun jika level kunci telah dilewati maka kemungkinan gbpusd untuk terjun agak dalam sangat dimungkinkan. Namun bagaimanapun juga, pergerakan turun tajam pasti diawali dengan ditembusnya level strong support dengan mantap.

Signal GBPUSD Hari Ini :
  • Tempatkan Sell Stop di harga : 1.6636,
  • Tempatkan Take Profit setidaknya antara 60 sampai dengan 120 Poin,
  • Tempatkan Traiingstop pada pending order setidaknya 30 Poin,
  • Tempatkan Stoploss jika Anda trading dengan mekanisme standart atau bukan close all system.
  •  
Demikian Signal GBPUSD Hari Ini, dan pastikan Anda menggunakan manajemen lots dengan sangat bijaksana, sesuaikan besaran lots dengan sistem trading Anda. 



ProSignal Rabu 19 Februari 2014


EURGBP bergerak mantap, semoga anda sudah ada posisi floating profit seperti rekomendasi sebelumnya, namun jika anda belum ada posisi, maka anggap saja ini belum rejeki.

Trading itu memang memerlukan keberanian yang cukup, keberanian tanpa konsep adalah nekad, konsep tanpa keberanian hanyalah teori kosong yang tidak akan berguna. Pastikan anda sudah membuat perencanaan dengan matang.

Signal EURGBP Hari Ini:
·         Tempatkan Buy Limit di harga : 0.8208 (Hapus jika pukul 19.00 waktu Indonesia belum done)
  • Tempatkan Take Profit antara 45 sampai dengan 100 Pip.
  • Tempatkan Stop Loss setidaknya 50 Pip, Kecuali Anda sudah mempersiapkan manajemen resiko dengan cara lain.
Demikian  Signal EURGBP hari ini, semoga Anda beruntung dan pastikan Anda sudah membuat perencanaan yang matang. Pastikan Anda trading benar-benar hanya karena peluang, bukan karena keinginan ngeklik atau hanya sekedar menuruti kejenuhan.


ProSignal Selasa 18 Februari 2014


EURJPY Benar-benar terbang tinggi setelah menembus strong ressistance dengan mantap, semoga buystop anda sudah done dan anda saat ini sudah floating profit.

Untuk hari ini pun, perdagangan mata uang ini, hanya ada dua pilihan, yaitu wait and see atau mencari level buy terbaik, kita tinggal menunggu moment terbaik untuk buy, dan pastikan jangan sembarangan, Karena trading itu bukan hanya soal trend, melainkan : "kapan saatnya buy dan kapan saatnya sell".

Signal EURJPY Hari Ini:
  • Tempatkan Buy Limit di Harga : 140.74
  • Hapus Buy Limit jika pada pukul 19.30 (Indonesia) belum done.
  • Tempatkan Stop Loss sekitar 70 Poin.
  • Tempatkan Take Profit setidaknya 100 sampai dengan 150 Poin.
  • Tempatkan Trailing Stop setidaknya 30 Poin.
Demikian Signal EURJPY hari ini, dan Anda boleh menggunakan atau tidak menggunakan rekomendasi ini, semua keputusan tetap ada ditangan Anda.


ProSignal Selasa 18 Februari 2014


GBPJPY Benar-benar melangit, kami berharap Anda sudah ada posisi floating profit karena Anda sudah melakukan buy semenjak kemarin sesuai dengan saran dan rekomendasi dari kami, namun jika kemarin anda belum beraksi karena keraguan dan lain sebagainya, maka bersabarlah, karena rejeki tidak akan kemana.

Untuk hari ini pun, kita hanya punya pilihan buy atau wait and see, namun kita harus menunggu moment tepat guna masuk pasar. Masuk posisi memerlukan perencanaan dan penentuan entry level yang tepat, karena hal berhubungan dengan penentuan stoploss dan takeprofit.

Signal GBPJPY Hari Ini:
  • Tempatkan Buy Limit di harga : 171.20 
  • Hapus Buy Limit ketika Pukul 19.30 (Indonesia) belum done.
  • Tempatkan stoploss sekitar 70 Poin. (kecuali Anda menggunakan strategi martiangle atau equity management lainnya).
  • Tempatkan Take Profit setidaknya 100 sampai dengan 200 Poin.

Demikian sekilas Signal GBPJPY dari kami, dan pastikan anda untuk komitmen dengan rencana trading yang sudah Anda buat.


  
ProSignal Senin 17 Februari 2014


AUDUSD hari masih belum bergerak signifikan hingga menjelang pembukaan pasar eropa hari ini, kecenderungan naik memang ada meskipun hal itu dimentahkan oleh indicator berbasis oscilator yakni stochastic.

Beragam pola yang mendukung kenaikan audusd membuat kita tidak perlu ragu lagi untuk memulai hari ini pada audusd dengan posisi Buy.

Signal AUDUSD Hari Ini:
·         Tempatkan Buy Stop di Harga : 0.9072, Atau Buy Sekarang Juga.
·         StopLoss setidaknya 40 sampai dengan 60 Poin.
·         Take Profit antara 60 sampai dengan 100 Poin.
·         Trailing Stop setidaknya 25 Poin.
·         Pertahankan Buy Stop jika belum done, hingga pukul 23.00 waktu Indonesia.

Demikian Signal AUDUSD dari kami, dan semoga Anda beruntung.




PROSignal
INTRODUCING RESEARCH
TO HELP EMPOWER YOUR
INVESTMENT DECISIONS


ProSignal adalah layanan berisikan Signal Trading up to date utk curriencies and gold beserta risk management nya. ProSignal didesain secara customize menyesuaikan besaran modal, trading character dan risk profile investor. Dipersembahkan oleh i Care Bincang Bisnis Indonesia agar investasi yang Anda lakukan bisa tumbuh kembang secara memuaskan.

Registration: